Program Dual Degree / Double Degree Magister Ilmu Komputer

Written by adminmkom on . Posted in Beasiswa dan Lowongan, Rilis

Mulai tahun akademik 2018/2019, Program Magister Ilmu Computer UGM menawarkan program Double Degree dengan berbagai universitas luar negeri, yaitu:

  1. Graduate School of Natural Science and Technology, Kanazawa University, Japan.
  2. Department of Computer Science and Information Engineering at National Central University (NCU), Taiwan.
  3. Department of Information Management, National Taiwan University of Science and Technology (NTUST), Taiwan.

Mahasiswa yang dapat mengikuti program ini adalah Mahasiswa S2 program Magister Ilmu Komputer UGM Angkatan 2018/2019 yang sudah dinyatakan diterima oleh Direktorat Administrasi Akademik (DAA) UGM. Program Gelar Ganda yang mana setelah menyelesaikan program, mahasiswa akan mendapatkan dua ijazah sekaligus, yaitu ijazah S2 dari UGM dan universitas tujuan.

Program DDP ini berlangsung selama dua tahun perkuliahan (termasuk penyelesaian tesis) dengan setahun perkuliahan di FMIPA UGM dan setahun berikutnya di universitas tujuan. Tersedia beasiswa dengan jumlah terbatas bagi mahasiswa yang memenuhi syarat. 

Periode Pendaftaran untuk program Double Degree UGM-Kanazawa University adalah 30 Juli – 03 Agustus 2018, untuk detailnya, silakan mengunjungi web ini

Pertanyaan terkait program ini dapat dikirimkan ke Prodi Magister Ilmu Komputer.

Double Degree Program FMIPA UGM – Graduate School of Natural Science and Technology, Kanazawa University Japan

Written by adminmkom on . Posted in Beasiswa dan Lowongan

Diumumkan, khususnya bagi calon mahasiswa S2 Prodi Fisika, Prodi Matematika, Prodi Kimia, dan Prodi Ilmu Komputer UGM, mengenai dibukanya Program Gelar Ganda (Double Degree Program – DDP) antara FMIPA UGM dan Graduate School of Natural Science and Technology, Kanazawa University Japan.

Mahasiswa yang dapat mengikuti program ini adalah Mahasiswa S2 dari Prodi Fisika, Prodi Matematika, Prodi Kimia, dan Prodi Ilmu Komputer UGM Angkatan 2018/2019 yang sudah dinyatakan diterima oleh Direktorat Administrasi Akademik (DAA) UGM. Program Gelar Ganda ini adalah program dalam bidang Master dalam bidang Sains Komputasi.  Setelah menyelesaikan program, mahasiswa akan mendapatkan dua ijazah sekaligus, yaitu ijazah S2 dari UGM dan Master of Computational Science dari Kanazawa University Japan.

Program DDP ini berlangsung selama dua tahun perkuliahan (termasuk penyelesaian tesis) dengan setahun perkuliahan di FMIPA UGM dan setahun berikutnya di Kanazawa University Japan. Tersedia beasiswa dengan jumlah terbatas bagi mahasiswa yang memenuhi syarat. Deadline pendaftaran adalah akhir Juli 2018 (tentative). Jadwal detail pendaftaran akan diinformasikan dalam waktu dekat.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat ditujukan ke alamat email:

Office of International Affair, FMIPA UGM
oia.mipa@ugm.ac.id atau
sholihun@ugm.ac.id(Dr. Sholihun)

Paling Banyak Dibaca